Kantor Penanaman Modal Kota Lubuklinggau

About Us

Foto saya
Alamat : Jl. Garuda No. 66 Kel. Bandung Ujung Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Telp. (0733) 324948 Fax. (0733) 324948 Website : kpm.lubuklinggau.go.id

Selasa, 06 April 2010

Tim Koordinasi Pengembangan Investasi


TIM KOORDINASI PENGEMBANGAN INVESTASI
DI KOTA LUBUKLINGGAU


                  Untuk meningkatkan investasi dalam rangka mendukung pembangunan di Kota Lubuklinggau maka Pemerintah Kota Lubuklinggau perlu menciptakan suatu kondisi yang menjamin kemudahan dalam pelayanan dan perizinan kepada para investor. Hal tersebut dikatakan oleh H. Hermansyah Unip, S.Sos, M.Si (Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau) pada saat Rapat Pembentukan Tim Koordinasi Pengembangan Investasi tanggal 05 April 2010 di ruang rapat pemerintah Kota Lubuklinggau. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa dengan adanya tim tersebut akan lebih memudahkan para investor dalam mengurus perizinan seperti Izin Prinsip, Izin Lokasi serta Rekomendasi Tata Ruang sehingga  tidak memakan waktu yang terlalu lama dengan birokrasi yang terlalu panjang hal ini memberikan daya tarik tersendiri bagi calon investor.
                   Selanjutnya Investor cukup  mengajukan permohonan kepada Walikota Lubuklinggau melalui Kantor Penanaman Modal Kota Lubuklinggau sebagai Sekretariat Tim Koordinasi dengan persyaratan yang telah ditetapkan yang selanjutnya akan segera memproses permohonan tersebut hingga selesai.
                     Pada rapat tersebut juga dihadiri oleh beberapa Staf Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah serta para Camat diwilayah Kota Lubuklinggau maupun instansi terkait lainnya.   




0 komentar:

Posting Komentar