Kantor Penanaman Modal Kota Lubuklinggau

About Us

Foto saya
Alamat : Jl. Garuda No. 66 Kel. Bandung Ujung Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Telp. (0733) 324948 Fax. (0733) 324948 Website : kpm.lubuklinggau.go.id

Sabtu, 27 Februari 2010

Presentasi Walikota Lubuklinggau dengan Bappenas

Presentasi Walikota Lubuklinggau dengan pihak Bappenas membahas Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS)  untuk membangun kota Lubuklinggau. Dengan memaparkan peluang-peluang investasi di kota Lubuklingggau yang dapat dilakukan oleh pihak swasta bekerja sama dengan pemerintah kota Lubuklinggau. Pihak Bappenas dihadiri oleh 5 Direktur sedangkan dari pemerintah Kota Lubuklinggau dipimpin langsung oleh Walikota Lubuklinggau Drs. H. Riduan Effendi, SH.Msi dan beberapa Kepala Dinas PU (Ir.H. Suparman, MM) ,Kepala Dinas Perhubungan (Drs. Hermansyah,M.Si), Kepala Dinas Sosial (Edison Jaya, SH, M.Hum)
Kepala Bappeda (Ir. H. Nobel Nawawi, MT) dan Kepala Kantor Penanaman Modal (Firmansyah.A, SE) yang didampingin oleh beberapa staf Bappeda Kota Lubuklinggau antara lain Kepala Bidang Ekonomi (Dediyansyah, SP, M.Si)

Pelaksanaan presentasi tersebut dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta beberapa waktu yang lalu. Adapun paparan tersebut dibahas mengenai peluang-peluang investasi  antara lain Pembangunan Rest Area yang berada di kawasan Terminal Tipe B Kelurahan Petanang, Pembangunan Pasar Grosir, Pengembangan Potensi Wisata dan Pembangunan Kota Mandiri, serta Konsep Pembangunan Resi Gudang. Selain itu juga dibahas masalah Pembangunan Infrastruktur lainnya .  Pertemuan yang berlangsung selama 2 hari .


0 komentar:

Posting Komentar